Tak Berkategori

Di belakang Pria sukses selalu ada wanita hebat

Adalah Bayu bintari fatmawati, seorang wanita cantik kelahiran Jakarta, yang menjalankan perannya sebagai Istri dari Stefano Romano ( photographer & Jurnalist berkebangsaan italia yang memfokuskan keahliannya pada Potrait Photography). Pasangan yang menikah beberapa tahun silam di Roma Italia ini menggeluti kegiatan sosial , budaya dan dunia pendidikan anak-anak di beberapa negara Asia seperti Indonesia, Malaysia, Philipina.

Sebagian mungkin hanya mendengar atau membaca dan melihat postingan kawan dari pasangan ini. Sebagian juga merasa beruntung bisa sekedar foto bareng, melakukan kegiatan bareng di event maupun kunjungan progam di masing-masing tempat atau wilayah Jabodetabek. Kerendahan hati dan santunnya mereka menyapa dan melayani undangan serta permintaan-permintaan sekedar foto bareng telah menghipnotis banyak wajah untuk senyum, gembira bahkan mungkin ge-er.. apalagi suami dari bu bayu ini BULE ..sssstttt
IMG_9219

Maka anggaplah Wajar, ketika saya juga merasa terhipnotis sepanjang hari jum’at 29 agustus kemarin senyuman tergantung di wajah saya.. so pasti karena seharian saya mendampingi pasangan (its an honor) ini keliling 4 tempat berbeda yaitu Kelompok Bermain Bunga Bangsa Islamic School (BBIS) Bekasi Timur, Sekolah Dasar Islam Labschool Bani Saleh, Raudhatul Athfal Al- Muhajirin Bekasi Utara dan Kampung Rawa bugel Bekasi Utara.
Dari kegiatanan awal di BBIS sebagai Tamu Storry telling tentang Profesi , saya mengamati betapa ibu bayu sebagai pendamping setia sekaligus manager dan transleter dengan sabar yang luar biasa dalam mendukung aktivitas suaminya. Subhanallah…
IMG_9005
Seorang bayu ikhlas mengikuti langkah kegiatan sang suami .. rela bergeser sedikit .. eh banyak ..ketika Fans suaminya baik ibu-ibu serta anak-anak bergantian berharap diberi kesempatan utntuk ber foto bersama atau sekedar tanda tangan.
IMG_9168

Berjalan dari pagi hari ke sekolah satu ke sekolah yang lain, dari gang ke gang kampung sampai suami memutuskan untuk istirahat.
Sampai pertanyaan lembutnya pada suami menggugahku “.. are you happy stef?…”
IMG_9206

Pelajaran berharga saya dari Tamu Kopi-Susu adalah ISTRI menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami. Bukan sekadar pelengkap, tapi memiliki peran besar dalam kesuksesan pasangan hidupnya.
saya melihat pasangan Suami-istri ini sebagai belahan jiwa yang mengandung konotasi satu jiwa. Karena itu, kekuatan ikatan ini mampu menjadi pendorong luar biasa bagi pasangan masing-masing untuk mencapai keberhasilan dalam hidup.

Maka tak salah kata-kata bijak yang menyebutkan bahwa di balik kesuksesan besar suami ada peran besar seorang istri. Begitupun sebaliknya, di belakang kesuksesan istri yang hebat ada peran suami yang hebat pula. Artinya tidak mungkin suami atau istri mencapai kesuksesan dan prestasi kerja yang tinggi tanpa peran pasangan hidup masing-masing.

tulisan ini telah mendapat persetujuan dari Ibu bayu bintari fatmawati dan Pak Stefano Romano
juga melalui editing suamiku Cahya Setiawan (thanks ya beehh
… ^_^

2 tanggapan untuk “Di belakang Pria sukses selalu ada wanita hebat

    1. alhamdulillah ibu titialfakhairia.. semoga pertemanan yang selalu membawa keberkahan ya. aamiin.
      dan semoga tidak meleset jauh tulisan ini menggambarkan cinta sejati mereka (inshaallah aamiin)
      terima kasih sudah mampir ke blog saya 🙂 salam kenal..

Tinggalkan komentar